Sabtu, 15 September 2018

Bondek Bekasi Timur

HARGA BONDEK BEKASI TIMUR TERBARU

Harga Bondek, Jual Bondek, Harga Bondek Mega Baja, Harga Bondek Plat Lantai, Harga Bondek Cor Dak, Harga Bondek Floordeck, Harga Bondek Smartdeck, Harga Bondek Steel Floordeck, Harga Besi Baja Bondek, Harga Bondek Per Meter, Harga Bondek Per Lembar, Harga Bondek Per m2, Harga Bondek Per Meter Persegi, Harga Bondek Termurah, Harga Bondek SNI murah Terbaru 2018

 

 

HARGA BONDEK COR PLAT LANTAI PER METER BERKUALITAS DAERAH BEKASI

 

HARGA BONDEK PER METER - Terima Kasih telah berkunjung di website Kami PIONEER PASUNDAN Kami pioneer pasundan melayani bahan konstruksi bangunan Bondek untuk cor dak plat lantai bangunan harga dari kami relatif murah dan terjangkau.

Daerah jangkauan layanan kami meliputi wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Citeureup, Cibinong, Cileungsi, Cibubur, Kemayoran, Cilincing, Serpong, Cinere, Serang, Cilegon, Cikupa, Balaraja, Karawang, Cikampek, Purwakarta, Subang, Cikarang, Cibitung, Tambun, Ciledug, Cipulir, Mampang, Cakung, Marunda, Babelan, Pondok Ungu, Kranji, Bantar Gebang, Grogol, Tambora, Cengkareng, Kalideres, Kebonjeruk, Cikupa, Tigaraksa, Slipi, Tanah Abang, Karangtengah, Cikokol, Cimone, Cipondoh, Ciputat, Pamulang, Cisarua, Ciomas, Ciapus, Ciampea, Ciawi, Gambir, Senen, Jatinegara, Ciracas, Klender, Pondok Kopi, Pasar Minggu, Bandung, Cimahi, Cileunyi, Padalarang, Soreang, Baleendah, Dago, Rawalumbu, Rawa Panjang, Pekayon, Jati Asih, Jati Ranggon, Jati Sampurna, Jati Bening, Jati Kramat, Jati Mulya, Pangkalan Jati, Perumnas 2, Perumnas 3, Rawa Kalong, Duren Jaya, Aren Jaya, Pondok Kelapa, Kranggan, Pulogebang, Cipinang, Kampung Melayu, Tebet, Makasar, Medan Satria, Lubang Buaya, Ragunan, Koja, Tanjung Priok, Sawangan, Bojongsari, Beji, Sukatani, Cimanggis, Cijantung, Cisalak, Limo, Pancoran Mas, Sukmajaya, Bantar Jati, Bantar Kemang Semplak, Parung, Leuwiliang, Kebayoran dan Daerah Sekitarnya., ,
Bondek adalah sejenis plat baja berlapis Galvanis , selain Bondek Galvanis ada juga Bondek Galvalum, Bondek sendiri di gunakan untuk keperluan plat cor dak lantai bangunan yang berfungsi sebagai alternatif sistem konvensional yang selama ini menggunakan triplek, selain sebagai pengganti triplek Bondek juga berfungsi sebagai Tulangan positif Beton, Bondek bentuknya bergelombang dengan tinggi gelombang bondek 5 cm.

Bondek Floordeck Smartdeck pada saat ini banyak di gunakan untuk Cor dak bangunan bertingkat karena dengan menggunakan bondek pekerjaan ngedak jadi lebih mudah dan lebih gampang, baik dalam proses persiapan maupun pengerjaannya. Pembuatan dak pun menjadi lebih cepat selesai, sangat efisien dari segi waktu dan tenaga pemasangan.

Panjang Bondek yang dipasarkan di beberapa toko bondek, distributor bondek, agen bondek, grosir bondek, agen bondek dan pabrik bondek yaitu mulai dari panjang bondek 3 meter, panjang bondek 4 meter, panjang bondek 5 meter dan panjang bondek 6 meter.

Ukuran ketebalan dan lebar bondek biasanya harga bondek di jual per meter lari atau m1, lebar bondek berada di kisaran 75 cm dan 1.00 cm sedangkan tebalnya mulao dari 0.65 mm sampai dengan 1 mm. untuk panjang bondek kami menyediakan juga yang sesuai dengan kebutuhan bangunan anda.

Jenis bondek biasanya bondek yang berbentuk ekor burung lebih mahal di bandingkan bondek yang beredar di pasaran, Ukuran bondek / floordeck yang sering digunakan dalam dunia kontruksi ukuran tebal 0.75 dan lebar 1m.

Berikut ini Keuntungan mengunakan bondek sebagai plat cor dak lantai bangunan bertingkat berikut ini antara lain keuntugan dan kelebihan menggunakan bondek.

  • Profil Pelat Lantai Dengan bentuk gelombang yang kokoh dan adanya tonjolan (embossment) yang terdapat disetiap sisi-sisi rusuk (atas dan miring) memberikan sifat monolit yang baik antara pelat lantai dengan beton dan juga memiliki kapasitas yang besar dalam mendukung beban-beban yang bekerja. 
  • Efisiensi Beton Pemakaian pelat lantai baja ini juga dapat menghemat volume beton sebesar 17 s/d 25%. 
  • Transportasi yang Ringkas Pelat lantai baja ini dapat dipesan sesuai dengan panjang yang diperlukan diusahakan panjang maksimum 12 m. 
  • Cepat dan Mudah Dalam Pemasangan Pemasangan pelat lantai ini dapat menutupi area yang luas karena pemasangan lembarannya dapat langsung menutupi 2 sampai 3 bentang dan dilakukan dengan waktu yang singkat. Dengan begitu dapat menghemat perancah dan tiang-tiang penyangga. 
  • Tiang Penyangga Sementara Tiang penyangga sementara ini diperlukan untuk meniadakan lendutan panel pelat lantai pada saat umur beton masih basah. Tiang penyangga dapat dilepas setelah beton berumur 7 sampai 14 hari. Pembebanan penuh pada pelat lantai komposit ini dapat diberikan setelah umur beton mencapai 28 hari dimana kekuatan beton telah tercapai. 
  • Ketahanan Terhadap Kebakaran Berdasarkan pengujian bahwa tingkat ketahanan api pada lantai komposit ini dapat mencapai 2 jam dengan stabilitas dan integritas yang baik.

Bagi anda yang ingin membeli bondek Berikut kami sampaikan  HARGA BONDEK PER METER 2018 , Harga bondek yang kami tawarkan adalah bondek baru dari pabrik bukan bondek bekas untuk informasi pemesanan Hubungi Team Marketing Kami.

DAFTAR HARGA BONDEK PER METER 2018

No
Nama
Lebar
Harga Per meter
1
Harga Bondek Tebal 0.65 mm
1 meter
Rp 98.000 / meter
2
Harga Bondek Tebal 0.70 mm
1 meter
Rp 105.000 / meter
3
Harga Bondek Tebal 0.75 mm
1 meter
Rp 108.000 / meter
4
Harga Bondek Tebal 1.00 mm
1 meter
Rp 180.000 / meter

NB :

Untuk Bondek tebal 1 mm barang Inden

Keterangan :
  • Harga Tersebut diatas berlaku untuk wilayah Jabodetabek
  • Harga bondek Sewaktu - waktu Bisa berubah sesuai Kondisi
  • Pembayaran Cash atau Transfer Ke rekening perusahaan
  • Gratis Ongkos Kirim Sejabodetabek JIKA KUANTITAS BANYAK
  • Pengiriman Bisa Keluar Daerah
Demikianlah artikel Kami mengenai HARGA BONDEK PER METER 2018 , Untuk Informasi pemesanan anda bisa menghubungi marketing Kami.

"Harga bondek murah dan spesial bila pemesanan bondek di atas 200 meter, ayo!! segera order bondek agar pembangunan anda lebih cepat dan efesien."

Infomasi Order dan harga bondek terkini Hubungi Kami dan Pesan Sekarang Juga :


SEGERA HUBUNGI KAMI ;
PIONEER PASUNDAN 
Perumahan Bekasi Jaya Indah Jl. Irigasi Taman 4 Blok.D 7 No.1 Kota Bekasi 
WA/Line : 083878401180 
Email: pioneer.pasundan@gmail.com
Jangkauan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar